KEGAGALAN YANG MEMBUAT KITA KUAT

dalam blog ini saya akan berbagi cerita tentang pengalaman saya saat saya mengalami kegagalan dalam pertandingan ,
pada suatu pagi saya menuju GOR PADJAJARAN bogor untuk berangkat ke jakarta untuk bertanding di liga top score bersama SSJ KOTA BOGOR , di perjalanan saya dan teman-teman saya banyak berkomunikasi yang selalu di selingi canda dan tawa, ta terasa ternyata kita sudah sampai di lapangan , kami pun turun dari mobil dan langsung berganti pakaian , setelah berganti pakaian kami pemanasan yang di pimpin oleh capten tim , setelah pemanasan ada sedikit intruksi yang di berikan pelatih kepada saya dan teman2 saya, priwit pun di bunyikan kami bersiap siap untuk memulai babak 1 , saya masuk line up dan posisi saya adalah gelandang tengah , selesai babak pertama kedudukan masih imbang 0-0 , babak kedua dimulai kami saling menjual beli serangan , gol tercipta di menit 65 saat itu pemain dari SSB RAJAWALI MUDA lepas dari perangkat offside , hingga akhir pertandingan kedudukan bertahan 1-0 kami kalah !
NAMUN KEKALAHAN ITULAH YANG MEMBUAT KAMI KUAT, YANG MEMBUAT KAMI SEMANGAT UNTUK BERLATIH DAN BERLATIH LAGI !
SAYA AKAN TETAP SEMANGAT 45…

Leave a Reply

